Bursa Transfer Liga Italia: Jadi Incaran Serius, Bintang Potensial Inter Milan Kian Dekat Jadi Tandem Pilar Timnas Indonesia.
Sumber :
  • inter.it

Bursa Transfer Liga Italia: Jadi Incaran Serius, Bintang Potensial Inter Milan Kian Dekat Jadi Tandem Pilar Timnas Indonesia

Minggu, 30 Juni 2024 - 23:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang bergulirnya Liga Italia 24/24, klub promosi Venezia FC dikabarkan serius mengincar tanda tangan wonderkid Inter Milan, Gaetano Oristanio.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Gaetano Oristanio menunjukkan ketertarikan kepada Venezia FC dan membuat kedua pihak berpotensi rampungkan proses negosiasi musim panas ini.

Masih dari laporan tersebut, perwakilan Gaetano Oristanio dan Venezia FC kabarnya sudah menyelenggarakan pertemuan di markas Inter, Viale della Liberazione, untuk membicarakan nasib punggawa muda ini.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh direktur olahraga Venezia, Filippo Antonelli serta direktur Inter Milan Piero Ausilio dan agen dari Oristanio.

Dari pertemuan antara pihak Venezia dan Inter Milan tersebut, menunjukkan bahwa Venezia selangkah lebih maju dari Genoa untuk mengamankan tanda tangan Oristanio.

Untuk pertemuan yang akan datang, pihak Venezia berharap dapat membujuk Il Biscione dan meyakinkan Oristanio agar mau merumput bersama Venezia FC di Serie A musim depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral