Bursa Transfer Liga Inggris: Nasib Elkan Baggott Makin Sulit, Ipswich Town Kini Resmi Datangkan Bek Tangguh Premier League.
Sumber :
  • whufc.com

Bursa Transfer Liga Inggris: Nasib Elkan Baggott Makin Sulit, Ipswich Town Kini Resmi Datangkan Bek Tangguh Premier League

Senin, 1 Juli 2024 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Klub promosi Liga Inggris, Ipswich Town kembali menambah amunisi mereka di bursa transfer musim ini dengan menggaet bek tangguh Premier League yang bisa jadi rival bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Ipswich Town sudah mencapai kesepakatan dengan Ben Johnson untuk merekrut sang pemain musim panas ini.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Ben Johnson akan menandatangani kontrak bersama Ipswich Town setelah menjalani tes medis.

Ben Johnson sendiri jadi rekrutan kedua Ipswich Town pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Portman Road Stadium tersebut resmi mendatangkan mantan penggawa Chelsea, Omari Hutchinson.

"Ben Johnson ke Ipswich Town, kesepakatan akan ditandatangani dan diresmikan setelah tes medis selesai," tulis Fabrizio Romano.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
01:27
01:13
04:48
02:59
01:19
Viral