Era Baru Inter Milan Bersama Beppe Marotta: Tak Ada Lagi Cuci Gudang di Bursa Transfer, Scudetto Liga Italia Jadi Target Utama.
Sumber :
  • inter.it

Era Baru Inter Milan Bersama Beppe Marotta: Tak Ada Lagi Cuci Gudang di Bursa Transfer, Scudetto Liga Italia Jadi Target Utama

Selasa, 2 Juli 2024 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Era baru Inter Milan bersama Beppe Marotta sebagai presiden klub bakal dimulai dengan gebrakan menjanjikan di bursa transfer Liga Italia musim panas nanti.

Seperti diketahui, Inter Milan saat ini sudah tak lagi dimiliki Suning Group setelah Oaktree Capital sukses mengambil alih klub.

Oaktree Capital sendiri sukses mengambil alih Inter Milan dari tangan Suning Group setelah perusahaan China tersebut gagal membayar utang sekitar 395 juta euro yang jatuh tempo.

Di periode awalnya, Oaktree Capital langsung menunjuk Giuseppe Marotta yang selama ini jadi operator klub sebagai presiden baru Inter Milan.

Bersama Giuseppe Marotta, disebutkan bahwa Inter Milan tak akan lagi melakukan penjualan besar-besaran untuk menutup kas keuangan klub.

Dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan memang cukup gemar menjual para pemain penting mereka di bursa transfer untuk dapatkan keuntungan besar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
06:33
04:50
29:27
02:15
02:28
Viral