Batal ke AC Milan, The Next Edin Dzeko Resmi Gabung Raksasa Eropa yang Diperkuat Eks Tandem Calon Naturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • vfb.de

Batal ke AC Milan, The Next Edin Dzeko Resmi Gabung Raksasa Eropa yang Diperkuat Eks Tandem Calon Naturalisasi Timnas Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Batal berlabuh ke AC Milan, striker subur asal Bosnia, Ermedin Demirovic resmi hengkang ke klub raksasa Liga Jerman yang diperkuat mantan rekan satu tim calon naturalisasi Timnas Indonesia.

Jelang dimulainya musim kompetisi 24/25, klub Jerman VfB Stuttgart secara resmi mengumumkan kedatangan Ermedin Demirovic sebagai rekrutan anyar pada pada Selasa, (16/07/24) waktu setempat.

Melansir dari laman resmi klub, VfB Stuttgart mendatangkan Ermedin Demirovic dari Augsburg dengan ikatan kontrak sampai 2028.

Kehadiran Ermedin Demirovic jadi amunisi berharga VfB Stuttgart jelang kembalinya mereka ke Liga Champions pada musim ini.

Masih dari laman resmi klub, disebutkan jika pemain internasional Bosnia and Herzegovina itu direkrut dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 21 juta euro ditambah beberapa add-on sebesar lima juta euro. 

Jumlah tersebut menghasilkan rekor pembelian untuk Stuttgart dan rekor penjualan bagi Augsburg.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral