Youssouf Fofana mendekat ke AC Milan.
Sumber :
  • AS Monaco

AC Milan Selangkah Lagi Amankan Tanda Tangan Gelandang Bintang Prancis

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - AC Milan semakin dekat untuk amankan tanda tangan gelandang bintang asal Prancis, Youssouf Fofana, dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 25 tahun telah menjadi incaran Rossoneri selama beberapa pekan terakhir, seiring dengan kedatangan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru.

Namun, Fofana, tak hanya diinginkan oleh AC Milan, melainkan juga sejumlah klub top Eropa lain seperti Manchester United dan Atletico Madrid.

Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Fofana sejak dua pekan lalu, dengan kontrak berdurasi empat tahun disertai opsi untuk diperpanjang pada tahun kelima.

Sang pemain berusia 25 tahun nantinya akan menerima upah sebesar 3 juta euro per tahun dengan bonus senilai 500 ribu euro, yang mana merupakan kenaikan sebesar 1 juta euro dari yang diterima olehnya di Monaco pada saat ini.

Menurut klaim dari jurnalis Calciomercato, Daniele Longo, Milan telah menyelesaikan setiap detail dalam kesepakatan kontrak dengan Fofana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral