Hansi Flick jadi pelatih baru Barcelona.
Sumber :
  • Barcelona

Punya Lamine Yamal, Hansi Flick Janji Kembalikan Kejayaan Barcelona

Jumat, 26 Juli 2024 - 19:14 WIB

Barcelona, tvOnenews.com - Pelatih baru Barcelona, Hansi Flick, bertekad untuk mengembalikan kejayaan La Blaugrana dengan filosofi sepak bola menyerang, karena memiliki pemain sekelas Lamine Yamal.

Flick datang sebagai pengganti Xavi Hernandez pada musim panas tahun ini. Dia dikontrak selama dua tahun.

"Yang ingin saya lihat adalah kami bermain sepak bola yang sangat bagus, sepak bola menyerang, dan semua orang dapat melihat bahwa tim ini benar-benar memberikan banyak hal untuk klub ini. Saya pikir ini penting," kata Flick, sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat (26/7/2024).

"Anda hanya bisa menang dengan klub-klub besar, itulah sebabnya saya ada di sini. Saya tidak mengatakan bahwa saya akan memenangkan setiap gelar, tetapi jika kami bekerja keras, kami dapat mencapainya," tambah pria berumur 59 tahun itu.

Flick sukses membawa Bayern Munich menjuarai enam gelar pada 2020, dan kini bertekad untuk mengulang kesuksesannya di Barcelona dengan memaksimalkan peran Lamine Yamal.

Lamine Yamal baru saja mencetak sejarah dengan membawa Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024 hingga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik untuk turnamen tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral