Kylian Mbappe belum cetak gol untuk Real Madrid.
Sumber :
  • Real Madrid Official

Kylian Mbappe dan Vinicius Junior Tak Kunjung Cetak Gol, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Bilang Begini

Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak cemas dengan situasi Kylian Mbappe dan Vinicius Junior yang tak kunjung mencetak gol dalam dua laga Liga Spanyol.

Eks pelatih AC Milan itu mengklaim bahwa Mbappe maupun Vinicius sudah puas dengan performa tim di awal musim sehingga tak perlu dikhawatirkan lagi meski belum mencetak gol.

"Mbappé mencetak gol terakhirnya pada 14 Agustus [di Piala Super Eropa], sudah dua minggu, dan itu tidak benar-benar perlu dikhawatirkan,” kata Carlo Ancelotti, dilansir dari Antara.

“Kami tidak khawatir, dia juga tidak khawatir. Dia puas, dia senang dan dia ingin mencetak gol. Sama seperti Vini, yang belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, dan dia tidak khawatir," tambah Don Carlo.

Don Carlo menyebut bahwa Mbappe, yang baru gabung dengan Los Blancos dari Paris Saint-Germain, diklaim beradaptasi dengan baik bersama tim.

"Dia datang dengan sangat baik, dia terlihat menjadi lebih baik dan lebih baik, tajam dan termotivasi, dia berlatih dengan baik dan dia sangat rendah hati. Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik," ujar pelatih yang kerap disapa Don Carlo tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
Viral