Dimas Drajad Bertengkar dengan Asnawi Mangkualam di Laga Persib Vs Ports FC.
Sumber :
  • AFC

Di Hadapan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Dimas Drajad dan Asnawi Mangkualam Malah Bertengkar Hebat pada Laga Persib Vs Port FC

Kamis, 19 September 2024 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di hadapan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sesama penggawa skuad Garuda  Dimas Drajad dan Asnawi Mangkualam terlibat pertengkaran cukup hebat pada laga AFC Champions League Two (ACL 2) antara Persib Bandung melawan Port FC.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Port FC di laga perdana Grup F ACL 2 ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam WIB.

Pertengkaran antara Dimas Drajad dan Asnawi Mangkualam terjadi pada penghujung babak pertama ketika Persib Bandung sedang melancarkan serangan balasan ke lini pertahanan Port FC.

Awalnya, Dimas menerima bola dari lini belakang untuk melakukan serangan balik. Asnawi yang sedang berjaga kemudian menabrak mantan pemain Persikabo 1973 tersebut dengan cukup keras hingga terpelanting.

Dimas kemudian menghampiri kapten Timnas Indonesia tersebut sehingga menimbulkan keributan di antara keduanya. Aksi saling dorong pun tak terhindarkan hingga harus ditenangkan oleh pemain lain.

Akibat tindakannya tersebut, wasit memberikan hukuman kepada mantan pemain PSM Makassar tersebut. Asnawi mencoba untuk memprotes keputusan tersebut karena merasa tidak bersalah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral