Kiper PSG, Keylor Navas.
Sumber :
  • PSG

Bukan Maarten Paes, Barcelona Incar Kiper Gaek Eks Real Madrid Untuk Gantikan Ter Stegen

Rabu, 25 September 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Klub Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan bakal menggaet mantan kiper Real Madrid, Keylor Navas untuk menggantikan peran Marc Andre ter Stegen sepanjang musim 24/25 ini.

Seperti diketahui, Barcelona memang sedang krisis penjaga gawang lantaran Marc Andre ter Stegen dipastikan absen selama sisa musim karena cedera lutut kanan.

Dilansir dari AFP, dikabarkan bahwa Barcelona tengah melirik Keylor Navas yang kini berstatus tanpa klub usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Paris Saint Germain (PSG).

Pelatih Barcelona, Hansi Flick mengungkapkan masih belum mengetahui langkah kongkrit klub mengenai pengganti ter Stegen. 

Mantan pelatih Jerman tersebut mengaku akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih kiper Barcelona, Jose Ramon de la Fuente terkait kemungkinan-kemungkinan posisi penjaga gawang Blaugrana.

"Kami akan berbicara tentang (apa yang harus dilakukan) nanti, karena di antara (Inaki Pena) kami hanya memiliki pemain yang benar-benar muda dan jika ada sesuatu yang berubah, kami harus berhati-hati tentang itu," kata Hansi Flick.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:38
02:26
11:48
04:07
04:25
04:15
Viral