Wojciech Szczesny.
Sumber :
  • FIFA

Demi Bergabung dengan Barcelona, Wojciech Szczesny Siap Batalkan Keputusan Pensiun

Rabu, 25 September 2024 - 23:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny dikabarkan akan kembali dari pensiun untuk gabung Barcelona selama satu tahun.

Berdasarkan pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona dikabarkan berhasil membujuk mantan penjaga gawang Juventus untuk kembali bermain setelah Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera parah.

"Wojciech Szczesny ke Barcelona, here we go! Kesepakatan tercapai in untuk kiper asal Polandia bergabung sebagai pemain bebas transfer," tulis Romano di akun X-nya pada Rabu.

Kiper berusia 34 tahun itu akan menggantikan Ter Stegen, yang mengalami cedera serius dan dipastikan absen hingga akhir musim ini. Szczesny akan berkompetisi untuk menjadi kiper utama dengan Inaki Pena di Barcelona

Szczesny sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memang telah mendapatkan tawaran bergabung dari klub Katalunya tersebut.

"Saya sangat menghormati sejarah Barcelona. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya mengerti dengan situasi yang sedang mereka alami setelah Ter Stegen cedera," ujar Szczesny kepada Diario Sport.

"Saya rasa akan sangat tidak sopan untuk tidak mempertimbangkan opsi ini (gabung)," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral