Pemain muda FC Barcelona, Lamine Yamal menganut agama Islam.
Sumber :
  • Instagram/@lamineyamal

Barcelona akan Kenakan Jersei Istimewa Bertuliskan 'Coldplay' Saat Jumpa Real Madrid di El Clasico

Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Barcelona akan mengenakan jersi dengan logo grup musik ternama dunia Coldplay pada laga El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (26/10) waktu setempat.

"Kami senang karena melalui kemitraan kami dengan Spotify, Coldplay akan tampil di jersi Barcelona saat El Clasico," ujar VP Marketing Barcelona Juli Guiu, dikutip dari laman web Barcelona di Jakarta, Kamis.

Guiu menyebut, Barcelona tidak asing dengan Coldplay lantaran kelompok musik asal Inggris itu dan skuad berjuluk "Blaugrana" melakukan aktivitas bersama pada beberapa tahun terakhir.

Menurut Guiu, Coldplay pernah mengunjungi sesi latihan Barcelona, pemain Barcelona menonton penampilan Coldplay di Barcelona, dan Coldplay pun sempat menyanyikan lagu latar untuk beberapa momen penting klub yang berdiri pada 1899 itu.

"Coldplay dan Barcelona memiliki cinta yang sama," tutur dia.

Manajemen Barcelona menyatakan, logo Coldplay tidak hanya ada di skuad putra Barcelona, tetapi juga di jersi tim putri pada pertandingan kontra Eibar, 2 November.

Adapun logo Coldplay di jersi Barcelona terinspirasi dari album ke-10 grup musik tersebut yang berjudul Moon Music yang diluncurkan pada 4 Oktober.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral