Luka Modric.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Modric Pecahkan Rekor Legenda Real Madrid, Carlo Ancelotti Beri Sanjungan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji Luka Modric sebagai pemain profesional yang luar biasa setelah gelandang veteran itu mencatatkan rekor sebagai pemain tertua dalam sejarah klub dan memberikan assist dalam kemenangan 2-1 atas Celta Vigo, Minggu dini hari WIB (20/10).

Modric, yang berusia 39 tahun dan 40 hari, memecahkan rekor Ferenc Puskas sebagai pemain tertua yang pernah tampil dalam pertandingan kompetitif bersama Real Madrid.
Ia masuk sebagai pemain pengganti dan langsung berperan besar dengan memberikan umpan kepada Vinícius Júnior yang mencetak gol kemenangan tiga menit setelah Modric masuk.

"Merupakan kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk melatih dan bekerja sama dengan Modric," kata Ancelotti kepada Real Madrid TV, dikutip dari Sky Sports.

"Dengan semua yang sudah dia capai, dia tetap menjadi profesional yang fantastis dan seorang pria yang luar biasa."

Kemenangan Madrid atas Celta Vigo membuat mereka menyamai perolehan poin Barcelona di puncak klasemen LaLiga, menjelang pertandingan Barcelona melawan Sevilla pada Minggu.

Madrid juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di LaLiga menjadi 42 pertandingan, hanya terpaut satu pertandingan dari rekor Barcelona, yang akan mereka hadapi dalam laga El Clasico akhir pekan depan.

Ancelotti menekankan betapa pentingnya peran Modric, baik saat memulai laga sebagai starter maupun ketika turun dari bangku cadangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral