Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Real Madrid Official

Reaksi Ancelotti usai Real Madrid Dituding akan Memata-matai Borussia Dortmund Jelang Laga Liga Champions

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan pihaknya tidak perlu memata-matai Borussia Dortmund jelang pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Sebelumnya, media Jerman, BILD melaporkan bahwa Dortmund tidak akan mengambil latihan resmi di Santiago Bernabeu karena khawatir dimata-matai oleh Real Madrid.

“Tidak, (tersenyum). Sepak bola telah berubah. Tidak ada lagi rahasia. Anda tahu segalanya tentang tim lawan karena Anda dapat melihat semua pertandingan yang mereka mainkan. Saya memiliki cukup data untuk mengevaluasi lawan," ujar Ancelotti dikutip dari Football Espana, Senin (21/10).

Terakait kekutan Dortmund, pelatih asal Italia ini menegaskan kekuatannya tidak banyak berubah dari tim yang mereka kalahkan di final Liga Champions pada musim lalu.

Meski pada musim ini, Die Borussen banyak kehilangan pilarnya seperti Mats Hummels, Marco Reus, dan manajer Edin Terzic.

“Borussia telah berubah, pertama-tama pelatihnya, dan juga berbagai pemain. Namun mereka mempertahankan ide sepak bola yang sama, tim yang intens yang bermain dengan baik dan dengan kualitas individu dan kolektif. Mereka adalah lawan yang tangguh," ucapnya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
Viral