Xabi Alonso.
Sumber :
  • Antara/AFP/INA FASSBENDER

Xabi Alonso Diincar Manchester City dan Real Madrid, Bayer Leverkusen Pasrah

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bayer Leverkusen dikabarkan telah pasrah kehilangan Xabi Alonso pada tahun 2025 di tengah rumor bahwa saat ini sedang diincar Manchester City sebagai pengganti Pep Guardiola.

Kontrak Pep Guardiola di Manchester City sendiri saat ini memasuki tahun terakhirnya, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dengan juara Liga Inggris tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia belum memutuskan apakah akan bertahan atau hengkang saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Menurut jurnalis Florian Plettenberg, Leverkusen sudah mempersiapkan diri untuk kepergian Alonso pada akhir musim termasuk ketika akan hengkang ke Manchester City.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa selain Manchester City, raksasa Spanyol Real Madrid berminat untuk mendatangkan Alonso sebagai pengganti Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Alonso masih memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen hingga musim panas 2026. Juara Liga Jerman ini pun dikabarkan sudah siap-siap mencari pelatih pengganti.

Leverkusen telah mengidentifikasi bos Stuttgart Sebastian Hoeness dan asisten pelatih Jerman Sandro Wagner sebagai kandidat. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral