Selebrasi Rodrygo Goes (kiri).
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Adrian Dennis

Real Madrid Dipastikan Tanpa Rodrygo Saat Jumpa Barcelona di El Clasico

Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang Real Madrid Rodrygo dipastikan absen di laga El Classico usai mengalami cedera bisep femoris paha kanan.

Real Madrid dijadwalkan menghadapi rival abadi mereka, Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (26/10).

"Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami Rodrygo hari ini, dia didiagnosis dengan cedera pada otot bisep femoris di paha kanannya. Pemulihannya akan dilakukan tindakan segera," tulis laman Real Madrid pada Kamis.

Penyerang tim nasional Brasil tersebut sebelumnya merasa tidak nyaman pada otot pahanya saat Los Blancos bersua Borussia Dortmund pada pertandingan ketiga Liga Champions, Rabu (23/10).

Absennya Rodrygo kian menambah daftar pilar utama Los Galacticos yang absen di laga krusial menghadapi El Barca. Sebelumnya penjaga gawang Thibaut Courtois mengalami cedera aduktor pada kaki kirinya dan tak dapat turun di laga melawan Barcelona.

Selain Rodrygo dan Courtois, El Real juga tak akan diperkuat oleh Dani Carvajal dan David Alaba yang kini masih menjalani masa pemulihan akibat cedera ACL.

Real Madrid yang kini menempati peringkat kedua Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin membutuhkan tiga poin penuh saat bersua Barcelona yang kini memimpin puncak klasemen sementara dengan 27 poin. (ant/fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral