Pemain AC Milan, Tijjani Reijnders.
Sumber :
  • AC Milan

AC Milan Siap Putus Rekor Delapan Laga Tak Terkalahkan Napoli

Senin, 28 Oktober 2024 - 22:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih AC Milan Paulo Fonseca mengingatkan Napoli bahwa skuadnya juga tim tangguh, menjelang laga kedua kesebelasan, Rabu (30/10) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion San Siro, Milan.

"Napoli tim bagus yang bersaing untuk gelar juara Serie A, tetapi kami juga demikian. Mereka termotivasi, kami pun begitu. Kami tim yang kuat dan terus berkembang," ujar Fonseca.

Juru taktik asal Portugal itu menegaskan, AC Milan siap menghadapi Napoli yang tidak terkalahkan pada delapan pertandingan terakhirnya di Serie A 2024-2025.

Menurut Fonseca, pertarungan antara AC Milan dan Napoli kemungkinan besar terjadi di sektor sayap.

Di Napoli, lini serang sayap kerap diisi oleh Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia. Sementara di Milan, tugas di pos tersebut sering diemban Rafael Leao dan Christian Pulisic.

"Para pemain paling berpengaruh di kedua tim ada di sayap dan di sanalah hasil akhir pertandingan akan diputuskan," tutur Fonseca.

Pria berusia 51 tahun itu menyatakan, para pemain AC Milan sangat fokus menatap laga kontra Napoli setelah pertandingan mereka menghadapi Bologna, yang seharusnya digelar pada Sabtu (26/10), ditunda lantaran banjir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral