War tiket Indonesia vs Argentina bakal saingi konser Coldplay, Ketua Viking berharap tidak ada calo. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

War Tiket Indonesia Vs Argentina Bakal Saingi Konser Coldplay, Ketua Viking Cuma Berharap Ini

Rabu, 31 Mei 2023 - 08:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Viking Persib Club, Tobias Ginanjar, memprediksi war tiket Indonesia vs Argentina akan luar biasa seperti saat war tiket konser Coldplay. Hal ini karena masyarakat sangat antusias pada laga kali ini.

Tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina mulai dijual dari harga paling murah Rp600.000 untuk CAT 3, Rp1,3 juta untuk CAT 2, Rp2,5 juta untuk CAT 1, dan Rp4,250 juta untuk VIP.

"Ya kayanya sih hawa-hawanya bakal war lagi kaya Coldplay, soalnya animonya cukup luar biasa," kata Ketua Viking, Tobias Ginanjar kepada tvonenews.com pada Selasa (30/5/2023).

Tobias pun berharap orang-orang yang ikut membeli tiket Indonesia vs Argentina, adalah mereka yang benar-benar ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan yang beli tiket itu benar-benar buat pribadi pribadinya, tidak hanya untuk dijual lagi," ujarnya.

Ia tidak ingin ada para calo menjamur dalam pembelian tiket Indonesia vs Argentina. Hal itu akan membuat harga tiket melambung tinggi dari harga yang aslinya.

"Seperti di tiket Coldplay kan banyak terjadi yah borong borong tiket tapi malah dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi gitu dengan tanda kutip menjadi calo lah. Jangan sampai seperti itu di pertandingan nanti," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral