Shin Tae-yong: Sandy Walsh kemungkinan tidak bisa main lawan Argentina..
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Shin Tae-yong: Sandy Walsh Kemungkinan Tidak Bisa Main Lawan Argentina

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi terkini para pemain pada latihan perdana jelang Indonesia vs Argentina di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Ia mengatakan kondisi keseluruhan para pemain Timnas Indonesia dalam keadaan baik tetapi ada beberapa yang terpaksa harus absen dalam pertandingan.

Dua pemain naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat belum dipastikan kehadirannya dalam laga Indonesia vs Argentina. Ia mengatakan untuk Sandy Walsh kemungkinan besar tidak akan main.

"Sebenarnya bisa dibilang tidak ada yang tidak baik, untuk Sandy kemungkinan besar tidak bisa dimainkan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada latihan perdana jelang Indonesia vs Argentina di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (15/6/2023).

Sedangkan, Jordi Amat masih ada kemungkinan untuk bermain pada laga Indonesia vs Argentina meskipun pemain asal Johor Darul Ta'zim itu sedang dalam pemulihan.

"Jordi lagi dalam pemulihan, mungkin bisa bermain," ucapnya.

Sementara, Arhan Pratama dikonfirmasi mengalami cedera ringan. Terlepas dari itu, kondisinya secara keseluruhan masih dalam keadaan yang baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral