Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Instagram @shintaeyong7777

Suporter Timnas Harus Tahu, Ini Bukti Kerja Nyata Shin Tae-yong yang Bikin Garuda Indonesia Moncer di Berbagai Level Usia

Minggu, 3 September 2023 - 21:50 WIB

tvOnenews.com - Sudah hampir tiga tahun Shin Tae-yong menangani Timnas Indonesia. Selama itu pula dirinya merasakan manis dan pahitnya suasana sepak bola Indonesia. 

Tidak sedikit pula pecinta sepak bola Indonesia yang menghujat Shin Tae-yong. Mereka menganggap pelatih asal Korea Selatan itu gagal memberikan prestasi sejauh ini. 

Bahkan Shin Tae-yong dibandingkan dengan pelatih lokal yang sudah mengantarkan Indonesia berprestasi di kancah internasional. 

Terbaru pelatih berusia 52 tahun itu kembali gagal membawa Timnas U-23 juara Piala AFF. Dimana Ramadan Sananta dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Vietnam melalui babak adu penalti. 

Itu adalah kekalahan kedua Shin Tae-yong di babak final karena sebelumnya dirinya juga gagal mengantarkan Timnas senior juara usai di final dikalahkan oleh Thailand. 

Tekanan Shin Tae-yong semakin besar saat Indra Sjafri yang saat itu ditugaskan sebagai pelatih SEA Games berhasil membawa Timnas meraih medali emas. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral