Jay Idzes.
Sumber :
  • Media Go Ahead Eagles

Kondisi Terkini Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jay Idzes setelah Menderita Penyakit Serius

Kamis, 30 November 2023 - 09:22 WIB

tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku sudah kembali berlatih setelah didiagnosis menderita penyakit trombosis vena dengan mikro emboli paru.

Jay Idzes yang kini bermain untuk Venezia FC di Serie B Itala mengatakan, kondisinya kini sudah mulai membaik dan berlatih untuk mengembalikan kebugarannya.

“Mengingat keadaannya, semuanya berjalan baik! Saya bersenang-senang di sini di Venesia, tapi sayangnya saya cedera selama sebulan," ujar Jay Idzes dikutip dari laman resmi klub lamanya, Go Ahead Eagles," Kamis (30/11).

"Saya menderita trombosis di bahu saya, sangat mengganggu. Ini mungkin terdengar lebih intens daripada yang sebenarnya. Saya sudah mulai berlatih lagi dan pulih dengan baik. Semoga aku bisa segera fit lagi," tambahnya.

Di samping itu, Jay Idzes berbicara soal adaptasinya bersama Venezia FC pada musim ini. Sebelum bergabung dengan klub Italia itu, dia sempat bermain di Go Ahead Eagles selama tiga musim dari 2020 hingga 2023.

Selama bermain di Venezia FC, Jay Idzes mengaku sangat senang karena mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya. Bahkan, dia menyatakan bahwa hal tersebut membuatnya seperti di rumah sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral