Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Kabar Gembira untuk Shin Tae-yong Jelang Piala Asia, Gelandang Andalan Timnas Indonesia Ini Comeback

Senin, 4 Desember 2023 - 11:15 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa sedikit bernapas lega jelang Piala Asia 2023. Pasalnya, gelandang andalannya, Marselino Ferdinan sudah kembali berlatih.

Marselino Ferdinan sempat menderita cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan di Liga Belgia bersama KMSK Deinze. Eks pemain Persebaya Surabaya ini menderita cedera hamstring.

Bukan hanya KMSK Deinze yang kehilangan Marselino Ferdinan, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong pun merasakan hal serupa. Dia absen dalam  empat pertandingan bersama skuad Garuda.

Pemain berusia 19 tahun ini absen saat Indonesia bertanding menghadapi Brunei Darussalam dalam laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski tetap dipanggil ke Jakarta, Marselino tidak diturunkan oleh STY dalam dua pertandingan tersebut. Dia tetap disimpan oleh pelatih asal Korea Selatan itu di bangku cadangan.

Kemudian pada dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menghadapi Irak dan Filipina. Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak memanggil Marselino.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral