Shin Tae-yong Disebut Coret 2 Pemain Top Liga 1 untuk TC Timnas Indonesia Jelang Piala Asia.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Heboh Shin Tae-yong Disebut Coret 2 Pemain Top Liga 1 untuk TC Piala Asia, Ternyata Sosok Itu...

Jumat, 8 Desember 2023 - 11:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang jelang diumumkannya skuad Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan (TC) persiapan Piala Asia 2023. Pelatih Shin Tae-yong disebut-sebut mengambil langkah berani dengan mencoret dua pemain yang tengah bersinar di Liga 1 musim ini.

Isu pencoretan dua pemain top Liga 1 yang diinisiasi Shin Tae-yong dilontarkan akun GIBOLofficial di X alias Twitter, Kamis (7/12/2023) malam WIB. 

Namun, tidak disebutkan dua pemain yang dimaksud. Akun fanbase sepak bola Indonesia itu hanya menyebutkan ciri-ciri pemain yang dipinggirkan Shin Tae-yong jelang Piala Asia. 

"Fix! Dua nama pemain yang lagi perform (top statistik individu) di Liga 1 tidak dipanggil TC Timnas untuk Piala Asia! Memang beda STY. Siapa yang bisa tebak siapa dua pemain itu?" demikian isi cuitan GIBOLofficial dikutip Jumat. 

Rumor dicoretnya dua pemain top Liga 1 musim ini mengejutkan para pencinta sepak bola Tanah Air. Netizen pun merespons cuitan itu dan menebak para pemain yang dimaksud. 

Prediksi warganet mengerucut ke duo penggawa Borneo FC, yakni Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly. Alasannya karena mereka tengah merajai statistik individu dari posisi masing-masing. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral