3 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong Abroad ke Eropa, Bagaimana Nasibnya?.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

3 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong Abroad ke Eropa, Bagaimana Nasibnya?

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pesepak bola berlabel Timnas Indonesia pada era pelatih Shin Tae-yong banyak yang mencoba peruntungan bermain di luar negeri, alias abroad. Mereka pun tersebar di berbagai penjuru negeri, mulai dari Asia sampai Eropa

Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan adalah sederet bintang Timnas Indonesia tengah berjuang tampil di level Asia dan Asia Tenggara. Dua nama pertama menjalani karier yang mulus bersama klubnya masing-masing. 

Namun, khusus Arhan memiliki nasib yang berbeda. Dia jarang mendapat kesempatan bermain oleh klub asal Jepang, Tokyo Verdy. 

Arhan lantas memutuskan angkat kaki dari Tokyo Verdy demi kemajuan kariernya. Mantan bek PSIS Semarang itu pun kabarnya bakal berlabuh ke salah satu tim asal Korea Selatan. 

Selain dari benua Asia, Timnas Indonesia juga memiliki tiga pemain yang tengah berkarier di Eropa. Sosok yang pertama adalah Marselino Ferdinan

Gelandang serang berusia 19 tahun itu sedang meniti karier bersama klub liga kasta kedua Belgia, KMSK Deinze. Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2024. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral