Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.
Sumber :
  • Instagram - Port FC

Netizen Indonesia Serang Akun Instagram Port FC, Gerah Melihat Asnawi Mangkualam Minim Menit Bermain

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:16 WIB

tvOnenews.com - Netizen tanah air mulai gerah karena kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mendapat menit bermain yang minim bersama klubnya, Port FC di Liga 1 Thailand.

Asnawi Mangkualam kembali tampil bersama Port FC dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Thailand menghadapi Trat FC di Stadion PAT, Bangkok, Sabtu (24/2).

Dalam pertandingan yang dimenangkan 1-0 oleh Port FC itu, Asnawi Mangkualam dimasukkan pada menit ke-90 oleh pelatih Viwatchaichok atau bermain selama enam menit.

Port FC sendiri sukses memetik kemenangan lewat gol yang diciptakan oleh gelandang Pathompol Charoenrattanapirom pada menit ke-19. Kemenangan ini membuat The Lion menempel ketat pemuncak klasemen, Buriram United.

Sejak bergabung dengan Port FC, Asnawi tercatat sudah bermain sebanyak empat pertandingan. Dia diturunkan saat Port FC mengalahkan Muangthong United pada menit akhir pertandingan.

Menit bermain paling banyak didapat Asnawi saat Port FC menghadapi PT Prachuap FC. Ketika itu, pemain berusia 24 tahun ini masuk pada menit ke-62 menggantikan Pakorn Prempak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral