Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan mantan pelatih Vietnam, Park Hang-seo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/PSSI/VFF

Timnas Korea Selatan Tunggu Kontrak Shin Tae-yong Selesai? PSSI Korea Selatan Ajukan Park Hang-seo Sebagai Pelatih Interim

Selasa, 27 Februari 2024 - 06:09 WIB

tvOnenews.com - Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) alias PSSI-nya Korea Selatan lebih memilih untuk menunjuk pelatih internim pada putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Melalui Komite Penguatan Timnas Korea Selatan, PSSI Korea akan lebih dahulu menunjuk pelatih internimm alias pelatih sementara saat Korea Selatan melawan Thailand pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. 

Sebelumnya, Komite Penguatan ini berencana untuk menunjuk langsung pelatih pengganti Jurgen Klinsmann.

Namun pada rapat kedua, pihak Komite Penguatan memutuskan untuk menggunakan pelatih internim alih-alih menunjuk langsung pelatih baru. 

Nama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masuk dalam bursa pelatih pengganti. Namun karena kontraknya bersama Timnas Indonesia masih berlaku sampai Juni nanti, Shin Tae-yong secara terbuka melepas kesempatan itu.

Hal ini membuat Shin Tae-yong tak masuk dalam daftar nama pelatih internim yang akan memimpin Timnas Korea Selatan. Justru adalah mantan pelatih Vietnam, Park Hang-seo yang masuk dalam daftar kandidat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral