Thom dan Ragnar Siap Debut, Starting XI Timnas Indonesia Vs Vietnam Diprediksi Banyak Kejutan di Hanoi.
Sumber :
  • PSSI

Thom dan Ragnar Siap Debut, Starting XI Timnas Indonesia Vs Vietnam Diprediksi Banyak Kejutan

Sabtu, 23 Maret 2024 - 19:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga kedua melawan Vietnam dalam pentas Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). Berikut ini prediksi starting eleven kedua kesebelasan. 

Starting eleven Timnas Indonesia melawan Vietnam diprediksi bakal menghadirkan banyak kejutan.

Satu di antara alasannya karena dua pemain anyar naturalisasi, yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen siap debut bersama skuad Garuda di Hanoi.

"Thom dan Ragnar sudah bisa bermain pada tanggal 26, mudah-mudahan kita segera selesaikan," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, soal peluang tampil Ragnar dan Thom saat melawan Vietnam di Hanoi. 

Selain itu, Erick juga mengabarkan lima pemain Timnas Indonesia tidak dalam kondisi baik karena mengalami demam. Mereka adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Riyandi.

“Saya dapat laporkan hampir lima pemain kita menderita demam. Mungkin kondisi udara yang berubah dan kita lihat juga beberapa pemain kita yang bermain di luar negeri adaptasinya cukup tidak mudah,” kata Erick. 

Kabar sakitnya lima pemain Timnas Indonesia pun menimbulkan beragam spekulasi. Netizen Tanah Air pun banyak yang optimistis mereka bakal segera pulih jelang laga kedua melawan Vietnam. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral