Pemain yang tak lagi dipanggil Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Sempat Jadi Andalan Timnas Indonesia, 3 Pemain Ini Justru Pernah Tolak Panggilan Shin Tae-yong dan Tak Lagi Dipilih ke Skuad Garuda

Senin, 1 April 2024 - 14:38 WIB

tvOnenews.com - Hampir semua pemain di tanah air menginginkan tampil untuk Timnas Indonesia, namun tiga penggawa ini justru menolak panggilan Shin Tae-yong ke skuad Garuda.

Padahal, panggilan ke Timnas Indonesia oleh pelatih Shin Tae-yong merupakan kesempatan langka yang tak semua pemain merasakan hal serupa.

Shin Tae-yong diketahui menetapkan standar yang cukup tinggi apabila ada pemain yang dia ingin pilih untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Tidak hanya skill dan kemampuan saja, Shin Tae-yong juga mempertimbangkan kedisiplinan dari individu para pemain yang bakal mewakili skuad Garuda.

Berkat kedisiplinan tersebut, Shin Tae-yong bahkan pernah mencoret sejumlah pemain yang tidak sesuai dengan prinsip yang dia terapkan di Timnas Indonesia.

Momen ketegasan Shin Tae-yong pernah terjadi ketika dirinya baru saja ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia pada akhir tahun 2019 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
Viral