Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia Marshal Irwan Masita, pengamat sepak bola Justinus Lhaksana, dan CEO sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad (kiri-kanan) berfoto bersama usai melakukan pertemuan..
Sumber :
  • ANTARA/HO/ERSPO

Update Drama Jersey Timnas Indonesia 2024, Sang Produsen Erspo Akhirnya Langsung Keluarkan Gebrakan Gila, Katanya...

Rabu, 3 April 2024 - 05:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Produsen jersey Timnas Indonesia 2024, Erspo akhirnya angkat bicara soal polemik drama seputar jersey timnas.

CEO sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad mengaku siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dan pemangku kepentingan, untuk menghadirkan desain inovatif yang sesuai dengan identitas visual pada jersey Timnas Indonesia.

“Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola di tanah air," kata Sadad, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta, Selasa (2/4/2024).

Erspo juga berjanji akan mengeluarkan desain anyar pada pertengahan 2024.

"Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggaan kita semua,” jelasnya.

Sadad juga mengungkapkan selain menjadi penyedia jersei timnas Indonesia, kerja sama dengan PSSI juga menghadirkan kemitraan dengan nilai total Rp16,5 milyar, yang mencakup pendanaan sebesar Rp5 milyar dalam bentuk sponsorship dan royalty.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral