Media Malaysia Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam, Skuad Asuhan Shin Tae-yong Itu Disebut-sebut….
Sumber :
  • PSSI

Sudah Naik Kelas, Irak Pun Was-was dengan Skuat Timnas Indonesia Rasa Eropa Saat ini

Rabu, 3 April 2024 - 04:47 WIB

tvOnenews.com - Meningkatknya kualitas Timnas Indonesia berkat kehadiran para pemain keturunan, turut mendapat sorotan dari pelatih Timnas Irak jelang pertemuan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mendapat tambahan empat pemain naturalisasi baru saat hadapi Vietnam di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. Keempat pemain tersebut bahkan sudah debut bersama Timnas Indonesia dan torehkan statistik impresif.

Mulai dari Ragnar Oratmangoen yang cetak gol debut, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On yang berikan assists serta Jay Idzes yang sukses sabet pemain terbaik.

Berkat kehadiran para pemain keturunan tersebut pula, Timnas Indonesia mampu raih dua kemenangan beruntun kontra Vietnam dan membawa skuat Garuda bertengger di urutan dua klasemen Grup F.

Berhasil membawa Timnas Indonesia naik level, para penggawa Garuda dari kompetisi Eropa tersebut bahkan membuat pelatih Timnas Irak was-was.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral