Thom Haye melakoni debut manis berseragam Garuda saat Timnas Indonesia tundukkan Vietnam..
Sumber :
  • Instagram-Thom Haye

Baru Gabung dengan Timnas Indonesia, Thom Haye Dikejutkan dengan Kesetiaan Fans Garuda: Kok Bisa Sih Mereka...

Rabu, 3 April 2024 - 10:35 WIB

tvOnenews.com - Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Thom Haye yang baru melakoni debut manisnya berseragam Garuda dikejutkan dengan kesetiaan fans timnas Indonesia.

Pemain keturunan yang berusia 25 tahun, Thom Haye langsung menjadi bahan pembicaraan pecinta sepak bola tanah air berkat performa memukaunya di laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, antara timnas Indonesia vs Vietnam menjadi laga debut beberapa pemain naturalisasi baru.


Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On. (kolase tvOnenews)

Thom Haye merupakan pemain yang merumput Divisi Pertama Liga Belanda, Heerenveen. Ia memulai debutnya pada laga kedua kontra Vietnam, Selasa (26/3) malam WIB di Stadion My Dinh, Hanoi.

Shin Tae-yong langsung menurunkan para pemain tersebut, di laga pamungkas melawan Vietnam yang digadang-gadang bisa jadi penghalang tim Garuda melaju ke babak selanjutnya.

Beberapa pemain naturalisasi baru saja rampung rangkaian proses menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) tampaknya langsung diturunkan untuk bermain menghadapi The Golden Star..

Di antara pemain itu sudah tak asing lagi, karena sudah lama diperkenalkan oleh PSSI dan Erick Thohir, seperti Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Jay Idzes, dan Nathan Tjo-A-on.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:09
03:04
01:55
02:56
06:40
Viral