Suporter Timnas Indonesia yang menerobos lapangan pada 2010.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Masih Ingat Hendri Mulyadi? Suporter Timnas Indonesia yang Lakukan 'Pitch Invasion' di GBK pada 2010, Kabarnya Sekarang...

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:33 WIB

tvOnenews.com - Hendri Mulyadi sempat viral usai aksinya yang menerobos lapangan pada laga Timnas Indonesia melawan Oman di Kualifikasi Piala Asia 2011.

Ketika itu, Hendri Mulyadi melompati tribun suporter dan langsung lari ke lapangan hingga kemudian mencoba untuk membobol gawang Oman.

Namun, aksinya kemudian digagalkan kiper Oman Ali Al-Habsi hingga akhirnya Hendri Mulyadi diringkus oleh polisi untuk segera meninggalkan lapangan.

Setelah aksi nekat Hendri Mulyadi yang terobos lapangan di Stadion Gelora Bung Karno 14 tahun silam, bagaimana kabarnya sekarang?

Hendri Mulyadi merupakan seseorang yang sudah menggemari klub Serie A Inter Milan dan Timnas Indonesia sejak dirinya masih kecil.

Saat memasuki usia dewasa, kecintaannya terhadap Timnas Indonesia semakin besar. Akan tetapi, saat itu prestasi skuad Garuda sedang tidak bagus.

Hal ini karena situasi PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid tengah mengalami polemik dan itu memengaruhi prestasi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:54
06:47
10:48
08:58
04:39
13:08
Viral