Kejujuran Pemain Legendaris Brasil tentang Timnas Indonesia, Bicara soal Bakat dan Federasi Sepak Bola: Saya Melihat Begini….
Sumber :
  • PSSI - Tangkapan layar Youtube Sportify

Kejujuran Pemain Legendaris Brasil tentang Timnas Indonesia, Bicara soal Bakat dan Federasi Sepak Bola: Saya Melihat Begini…

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:25 WIB

tvOnenews.com - Seorang pemain legendaris asal Brasil Luciano Leandro mengungkapkan pendapatnya soal kualitas Timnas Indonesia dan bakat-bakat yang ada di Tanah Air. 

Luciano Leandro bukan sosok baru di dunia sepak bola Indonesia. Ia dikenal sebagai mantan gelandang serang tajam milik Persija era 2000an. 

Sebelum bersama Macan Kemayoran, Luciano Leandro berjasa membawa PSM Makassar mencapai babak final Liga Indonesia (Ligina II) di musim perdananya.

(Luciano Leandro. Foto: Viva)

Bersama Jacksen F Tiago, ia juga membawa PSM menjadi semifinalis Ligina III (Semifinalis) dan menjuarai peringkat I Wilayah Timur Ligina IV.

Penampilan gemilangnya bersama PSM Makassar membuat Persija Jakarta kepincut merekrutnya pada 2001. 

Pada musim pertamanya di Persija berhasil menjuarai Ligina VII. Di partai final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 7 Oktober 2001, Luciano Leandro dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral