Ayah Pemain Keturunan Ini Takjub dengan Suporter Timnas Indonesia: Tidak Ada di Negara Lain.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

Ayah Pemain Keturunan Ini Takjub dengan Suporter Timnas Indonesia: Tidak Ada di Negara Lain

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah pemain Timnas Putri Indonesia Claudia Scheunemann, Ralph Scheunemann takjub dengan ribuan suporter Timnas Indonesia yang hadir di laga kontra Singapura, di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (28/5/2024). 

Pada pertandingan ini, Timnas Putri Indonesia menang dengan skor akhir 5-1 dan Claudia mencetak brace di pertandingan tersebut. 

Ralph mengakui putrinya menikmati debutnya di Timnas Putri Indonesia. Dukungan suporter pun diakui Ralph menjadi penyemangat bagi putrinya bertanding malam itu. 

"Luar biasa, ini tidak ada di negara lain, meski Claudia Agustus ke Jerman main di Hamburg, dia menangis karena tak bisa merasakan meriahnya seperti ini," kata Ralph usai pertandingan. 

Claudia Scheunemann akan merindukan kehadiran suporter karena dia akan meninggalkan Indonesia demi bergabung dengan SV Hamburg mulai Agustus mendatang. 

Ralph mengakui dukungan suporter tidak hanya diberikan pada timnas putra. Hal ini pun menjadi penyuntik semangat bagi Garuda Pertiwi untuk meraih kemenangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral