Kiper Jerman berdarah Bali ini bisa ancam Maarten Paes dan Ernando Ari jika dinaturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jika Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Kiper Jerman Berdarah Bali Ini Bisa Jadi Pesaing Sepadan Maarten Paes dan Ernando Ari

Jumat, 31 Mei 2024 - 08:53 WIB

tvOnenews.com - Setelah Maarten Paes dan Cyrus Margono, kali ini ada salah satu penjaga gawang keturunan Eropa yang berminat tampil untuk Timnas Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, kiper asal Jerman yang punya keturunan Bali ini mengutarakan keinginannya untuk bermain bagi tanah leluhurnya yaitu Timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis sepak bola Ahmad Reza melalui wawancara singkat dengan pemain yang kini tengah berkarier di Liga Jerman itu.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia era Shin Tae-yong masih terus mencari pemain keturunan di Eropa dalam beberapa waktu terakhir.

Hal ini karena ada salah satu lini permainannya Timnas Indonesia yang masih mempunyai kelemahan yaitu di sektor penjaga gawang.

Saat ini, Ernando Ari masih menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia bersama Adi Satryo yang kerap diandalkan Shin Tae-yong dalam beberapa turnamen terakhir.

Penampilan mereka sebenarnya cukup bagus karena Ernando Ari sukses mengawal lini belakang Timnas Indonesia dengan sangat luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral