Kiper Italia ragu terima tawaran Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sempat Bertemu dengan Erick Thohir, Kiper Italia Keturunan Lombok Ini Malah Ragu Terima Tawaran Naturalisasi dari Timnas Indonesia

Minggu, 2 Juni 2024 - 21:39 WIB

tvOnenews.com - Penjaga gawang Italia keturunan Lombok ini malah ragu apabila mendapat tawaran naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Padahal, kiper juara Serie A Inter Milan ini sempat bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sebuah kesempatan pada April 2024 silam.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-yong memang sedang menargetkan pemain keturunan Eropa untuk mengisi peran penjaga gawang Timnas Indonesia.

Terbaru, kiper FC Dallas keturunan Belanda yakni Maarten Paes baru saja menyelesaikan proses naturalisasi dan bakal segera debut bersama Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, kiper keturunan Amerika Serikat-Iran yakni Cyrus Margono juga memastikan pilih menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) walau belum masuk skuad Shin Tae-yong.

Hal inilah yang membuat Shin Tae-yong tidak lagi dipusingkan dengan pilihan untuk mengisi peran penjaga gawang Timnas Indonesia di masa depan.

Sebelumnya, Shin Tae-yong memilih Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Argawinata hingga Muhammad Riyandi untuk mengisi peran penjaga gawang di skuad Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral