Pelatih Irak galau jika Timnas Indonesia menang atas Filipina.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pelatih Irak Malah Galau Jika Timnas Indonesia Menang Lawan Filipina, Kok Bisa? Ternyata Dia Khawatir Kalau Skuad Garuda...

Minggu, 9 Juni 2024 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Irak Jesus Casas justru galau apabila Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Filipina di laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kegalauan ini disampaikan Jesus Casas tak lama setelah Irak mencuri poin penuh saat bertanding menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024).

Seperti diketahui, Irak berhasil meredam perlawanan Timnas Indonesia di laga kelima grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang saat itu tampil luar biasa.

Keberhasilan Irak itu menuai pujian lantaran mereka berhasil menghentikan serangan sporadis yang dilakukan pasukan Shin Tae-yong sejak awal laga.

Memang, skuad Garuda mengusung ambisi balas dendam terhadap Irak dengan mengalahkan mereka di hadapan puluhan ribu suporter yang hadir di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Buktinya, Timnas Indonesia menyerang Irak dengan tak mengenal kata ampun bahkan unggul dalam segala aspek permainan di babak pertama.

Akan tetapi, pelatih Irak Jesus Casas berhasil mengubah strategi timnya dan memecah konsentrasi Timnas Indonesia yang justru lengah saat memasuki babak kedua.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral