Timnas Indonesia U20.
Sumber :
  • Instagram

Tak Ingin Rugi Lagi, KNVB Siap Ambil Paksa Dua Bintang Muda Belanda yang Jadi Andalan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U20

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:23 WIB

tvOnenews.com - Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) mengungkapkan jika siap ambil kembali pemain muda mereka yang kini jadi andalan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U20.

Seperti diketahui, Indra Sjafri memang memanggil beberapa pemain keturunan Belanda untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 di turnamen Maurice Revello.

Apabila pemain keturunan Belanda tersebut tampil bagus, maka bukan tidak mungkin mereka bisa mengikuti proses naturalisasi untuk Timnas Indonesia.

Sejauh ini, pemain keturunan Belanda di Timnas Indonesia U20 di antaranya ialah Tim Geypens, Sem Yvel, Jens Raven, Xavi Woudstra, Mauresmo Hinoke, Kaya Symons, Dion Markx, D'Leanu Arts hingga Sacha Deighton.

Sebelumnya, Indra Sjafri sampai menemui mereka langsung hingga menonton aksi pemain keturunan Belanda tersebut saat tampil di kompetisi Eropa.

Pemain-pemain ini telah bergabung dengan penggawa lokal lainnya untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Italia sebelum bertolak ke Prancis.

Kini, pemain keturunan tersebut tengah membela Timnas Indonesia U20 di turnamen Maurice Revello dan tergabung dengan tim-tim kuat dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral