Pemain yang tak dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Selain Elkan Baggott, 3 Pemain Ini Telah Lebih Dahulu Diparkir dari Timnas Indonesia Usai Sia-siakan Kepercayaan Shin Tae-yong

Senin, 17 Juni 2024 - 18:59 WIB

tvOnenews.com - Bukan cuma Elkan Baggott, pemain ini ternyata telah lebih dahulu diparkir dari Timnas Indonesia usai menyia-nyiakan kepercayaan dari Shin Tae-yong.

Belum lama ini, penggemar Timnas Indonesia dibuat terkejut lantaran Shin Tae-yong tak lagi memilih Elkan Baggott sebagai pemain utama di lini belakang skuad Garuda.

Sebelumnya, Elkan Baggott memang tidak dapat memenuhi panggilan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia U23 karena tak diizinkan klubnya.

Namun, ketika Timnas Indonesia U23 hendak tampil di play-off antar benua Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, Elkan Baggott kembali tak dapat bergabung dengan skuad Garuda.

Padahal, saat itu Elkan Baggott telah menyelesaikan musim bersama klubnya yakni Bristol Rovers di Liga Inggris sehingga tak ada halangan apabila dia mau bermain untuk Timnas Indonesia.

Atas dasar itu, Shin Tae-yong pada akhirnya bersikap tegas dengan tak lagi memanggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia, salah satunya untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral