Pujian Setinggi Langit Presiden AFC untuk Timnas Indonesia yang Berhasil Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Sekaligus Kunci Jatah….
Sumber :
  • AFC

Pujian Setinggi Langit Presiden AFC untuk Timnas Indonesia yang Berhasil Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Sekaligus Kunci Jatah…

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Syekh Salman bin Ebrahim Al Khalifa mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia dan 18 tim peserta putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia 2027.

“Atas nama keluarga sepak bola Asia, saya ingin menyampaikan pujian sepenuh hati kepada 18 tim kami yang telah lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2026 sekaligus Piala Asia di Arab Saudi,” kata Syekh Salman bin Ebrahim, dikutip dari laman AFC, dikutip Selasa (18/6/2024).

“Tim-tim yang mengukir sejarah adalah Palestina, Timnas Indonesia, dan Kyrgyzstan pertama kali meraih hak mengikuti babak Kualifikasi Asia ke-3 Piala Dunia,” imbuhnya.

Negara-negara itu diprediksi akan melangkah lebih jauh lagi di masa depan. 

“Prestasi mereka merupakan bukti upaya luar biasa dari Persatuan Sepak Bola Palestina, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Federasi Sepak Bola Kyrgyzstan,” ucapnya.

Menurut Salman bin Ebrahim yang terpenting, kualitas, dan kinerja luar biasa dari tim-tim Asia kami semakin menggarisbawahi kemajuan yang terus dicapai federasi dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral