Striker ganas yang meredup usai dinaturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Digadang-gadang sebagai Aset Menjanjikan, 3 Striker Ini Malah Gagal Bersinar Usai Pilih Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2024 - 19:56 WIB

tvOnenews.com - Pemain ini gagal bersinar usai dinaturalisasi Timnas Indonesia, meski awalnya sempat dijuluki striker menjanjikan untuk masa depan skuad Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang tengah mengalami krisis striker yang mempunyai naluri mencetak gol saat didepan gawang lawan.

Setelah berakhirnya era Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, hingga Cristian Gonzales, Timnas Indonesia seakan kesulitan mencari penerus mereka.

Solusi jangka pendek yang akhir-akhir ini diambil oleh PSSI ialah melakukan naturalisasi terhadap striker keturunan di Eropa demi benahi kurang tajamnya lini serang Timnas Indonesia.

Di era Shin Tae-yong, nama seperti Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen merupakan pemain keturunan Belanda yang kini menjadi kepercayaan di Timnas Indonesia.

Namun jauh sebelum itu, Timnas Indonesia juga pernah melakukan naturalisasi terhadap striker yang dianggap memiliki rekor gol yang cukup baik bersama klubnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral