Pelatih Keturunan Indonesia Ini Bisa Gantikan Shin Tae-yong untuk Latih Skuad Merah Putih.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Punya Prestasi Mentereng di Eropa, 3 Pelatih Keturunan Indonesia Ini Bisa Gantikan Shin Tae-yong untuk Latih Skuad Merah Putih

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:10 WIB

tvOnenews.com - Pelatih keturunan Indonesia yang sukses di Eropa ini bisa dipanggil kembali oleh PSSI apabila Shin Tae-yong jadi cabut dari Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, teka-teki seputar masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia sejauh ini masih belum menemui titik terang.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan kalau Shin Tae-yong telah diberikan proposal perpanjangan kontrak untuk membesut Timnas Indonesia hingga 2028.

Kondisi ini tidak terlepas dari peran besar Shin Tae-yong yang sukses memenuhi ekspektasi dari PSSI untuk membawa Timnas Indonesia mencapai target di Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia.

Kendati demikian, STY sampai saat ini belum menandatangani kontrak yang ditawarkan Timnas Indonesia karena sedang dalam masa perawatan di rumah sakit Korea Selatan.

Namun, ditengah isu kontrak baru tersebut, media setempat justru mengungkapkan kalau STY dikabarkan masuk sebagai kandidat pelatih baru Timnas Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
01:55
02:35
01:52
02:34
06:46
Viral