Jay Idzes, bek tengah timnas Indonesia..
Sumber :
  • Instagram/Jay Idzes

Curhatan Ragnar Oratmangoen soal Gol Jay Idzes di Laga Kontra Vietnam, Padahal Aslinya ...

Selasa, 25 Juni 2024 - 20:02 WIB

tvOnenews.com - Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen menceritakan fakta soal gol debut Jay Idzes di laga timnas Indonesia melawan Vietnam.

Untuk diketahui, Jay Idzes merupakan pemain keturunan yang telah melakoni debut berseragam timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.  

Bang Jay atau Jayadi (julukan dari fans timnas Indonesia) tampil solid 90 menit dalam dua timnas Indonesia kontra Vietnam, bahkan berhasil amankan clean sheet di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Bek timnas Indonesia, Jay Idzes dan Justin Hubner. (PSSI)

Bek milik Venezia FC ini juga berhasil mencetak gol di kandang Vietnam, Stadion My Dinh. Berawal dari sepakan pojok Thom Haye, Jay Idzes berhasil menanduk dan merobek jala gawang Vietnam yang dijaga oleh Filip Nguyen.

Ragnar Oratmangoen ungkap fakta soal gol Jay Idzes

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain naturalisasi timnas Indonesia yang kini menjadi andalan timnas Indonesia di posisi sayap kiri.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Ragnar Oratmangoen untuk melakoni debutnya pada laga kedua timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
01:27
01:13
04:48
02:59
01:19
Viral