Pengakuan jujur Ragnar Oratmangoen saat Jay Idzes 'Bang Jay' pamer skill, seketika hal ini terbongkar..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / tangkapan layar Youtube Sport77 / PSSI

Pengakuan Jujur Ragnar Oratmangoen saat Jay Idzes 'Bang Jay' Pamer Skill, Seketika Hal Ini Terbongkar ...

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:11 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen bercerita soal sosok Jay Idzes pamer skill kepada dirinya di laga timnas Indonesia menghadapi Vietnam.

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain naturalisasi timnas Indonesia yang kini menjadi andalan timnas Indonesia di posisi winger atau sayap kiri.

Diketahui, Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Ragnar Oratmangoen untuk melakoni debutnya pada laga kedua timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.


Momen Ragnar Oratmangoen saat laga timnas Indonesia vs Vietnam. (PSSI)

Pemain yang diisukan bakal merapat ke Bali United itu dipasang sebagai starter dan sukses menjawab kepercayaan Shin Tae-yong dengan berhasil mencetak satu gol.

Gol yang diciptakan oleh Ragnar Oratmangoen itu tercipta melalui aksi individu menyerang dari sisi kiri dengan melewati empat pemain Vietnam.

Dalam kesempatan acara bincang di podcast Sport77, Ragnar Oratmangoen menceritakan soal sifat Jay Idzes yang tak semua orang tahu. Ia mengaku teman sekamar dengan Jay Idzes.

Jay Idzes dikenal sebagai pemain sangat tenang sekaligus tangguh dalam mengawal lini pertahanan timnas Indonesia, bahkan ia mencatatkan clean sheet pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral