Nathan Tjoe A On.
Sumber :
  • Instagram @nathantjoeaon

Gagal Buktikan Diri di Swansea City, Nathan Tjoe A On Dirumorkan Bakal Kembali Dikirim ke Belanda dan Gabung ke Klub Ini

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:37 WIB

tvOnenews.com - Pasca menyelesaikan tugasnya membela Timnas Indonesia, satu persatu para pemain mulai fokus ke klub masing-masing terutama mereka yang bermain di Eropa, Termasuk Nathan Tjoe A On

Akan tetapi tidak semua pemain nasibnya sedang baik-baik saja. Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, hingga Marselino Ferdinan sampai saat ini belum jelas masa depannya akan bermain di klub mana.

Selain mereka ada Nathan Tjoe A On, yang kemarin baru saja dikritik habis-habisan oleh media Wales Online. Sampai akhirnya muncul kabar jika Nathan akan dipinjamkan lagi ke salah satu klub di Belanda.

Dilansi dari Transfermarkt, klub Liga 2 Belanda FC Emmen kabarnya tertarik untuk mendatangkan Nathan Tjoe A On ke timnya, meskipun belum pasti juga statusnya antara pinjaman atau permanen.

Namun yang jelas jika Nathan pindah hal itu dirasa cukup masuk akal agar dia mendapat menit bermain yang cukup. Karena bagaimanapun nampaknya memang agak sulit sepertinya bagi nan mendapatkan kepercayaan di Swansea City.

Masa depan Nathan Tjoe A On bersama Swansea sepertinya masih abu-abu. Meskipun tampil bagus bersama Timnas Indonesia, pelatih Swansea City, Luke Williams, merasa kalau Nathan ini belum cukup siap untuk bersaing di tim utama.

Selain itu media Wales Online secara blak-blakan menyebut bahwa Nathan belum bisa menjawab ekspektasi manajemen Swansea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral