Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

Media China Sebut Timnas Indonesia Jadi Tim yang Paling Realistis untuk Dikalahkan Negaranya di Kualifikasi Piala Dunia, tapi Kendalanya...

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:01 WIB

tvOnenews.com - Media populer China menyebut bahwa Timnas Indonesia menjadi lawan yang paling realistis untuk dikalahkan di grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sama seperti Timnas Indonesia, China juga menargetkan finis di peringkat keempat penyisihan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk melaju ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tergabung di grup C dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Meski rasanya cukup sulit untuk melaju ke babak selanjutnya, namun masih banyak penggemar yang optimistis kalau Timnas Indonesia bisa tampil impresif.

Hal ini karena tim-tim yang finis sebagai peringkat keempat penyisihan grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih bisa melaju ke putaran berikutnya.

Pasukan Shin Tae-yong pun diharapkan bisa meraih hasil tersebut dengan memaksimalkan dua pertandingan melawan Bahrain dan China.

Kedua tim tersebut dianggap bisa diatasi oleh skuad Garuda karena mempunyai kekuatan yang hampir setara dengan Timnas Indonesia di level Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral