Sebelum Tanda Tangan Kontrak Baru, Shin Tae-yong sampaikan Pesan untuk Suporter Timnas Indonesia soal Hasil Drawing Grup Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia.
Sumber :
  • Instagram @shintaeyong7777

Sebelum Tanda Tangan Kontrak Baru, Shin Tae-yong sampaikan Pesan untuk Suporter Timnas Indonesia soal Hasil Drawing Grup Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Sabtu, 29 Juni 2024 - 23:13 WIB

tvOnenews.com - Lewat tangan kanannya Choi In-cheol, Shin Tae-yong menyampaikan pesan soal hasil drawing pembagian grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagaimana diketahui Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tengah dalam masa pemulihan di Korea Selatan sehingga tidak bisa menghadiri drawing yang digelar di Kuala Lumpur, Kamis (27/6/2/2024) itu.

Shin Tae-yong mempercayakan tangan kanannya Choi In-cheol untuk hadir bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Sumardji. 

Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia masuk dalam Grup C bersama dengan Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China

Choi In-cheol kemudian melaporkan hasil drawing tersebut kepada Shin Tae-yong. 

“Saya sudah menghubungi Shin Tae-yong. Tentu semua tim lawan akan sangat sulit, tapi dia cukup puas dengan hasil Grup C ini. Kami percaya diri,” kata Choi In-cheol dikutip dari laman AFC, Jumat (28/6/2024).

Putaran ketiga ini akan menjadi ajang pembuktian Shin Tae-yong kendati harus berhadapan dengan tim-tim langganan Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral