Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • Instagram

Disebut Bakal Kembali Dipinjamkan oleh Swansea City, Media Inggris Kasih Bocoran Klub yang akan Dibela Nathan Tjoe-A-On Musim Depan

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:01 WIB

tvOnenews.com - Media asal Inggris memprediksi bahwa pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On bakal kembali dipinjamkan oleh Swansea City musim depan.

Menurut salah satu artikel yang dirilis media tersebut, Nathan Tjoe-A-On kemungkinan besar masih akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Nathan Tjoe-A-On didatangkan oleh Swansea City yang saat itu dilatih Michael Duff dari klub Liga Belanda yakni Excelsior pada Agustus 2023 lalu. 

Michael Duff yang saat itu merasa kekurangan pemain di sayap kiri Swansea City kemudian merekrut Nathan Tjoe-A-On dengan banderol Rp6 miliar. 

Namun, Nathan Tjoe-A-On belum sekalipun tampil bersama Swansea City dan situasi ini diperparah dengan hengkangnya Michael Duff sebagai pelatih klub tersebut.

Hingga akhirnya Swansea City memutuskan untuk meminjamkan Nathan Tjoe-A-On kembali ke Belanda dan bergabung dengan SC Heerenveen pada Januari 2024.

Bersama SC Heerenveen yang ketika itu juga diperkuat pemain Timnas Indonesia Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On hanya diberi kesempatan empat kali tampil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
18:08
10:14
02:49
02:36
02:05
00:58
Viral