PSSI Beri Kabar Baik Buat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Segera Punya Fasilitas Mewah Ini.
Sumber :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

PSSI Beri Kabar Baik Buat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Segera Punya Fasilitas Mewah Ini

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengemukakan pembangunan fasilitas pusat pelatihan (training center) untuk Timnas Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN) terus berkembang sesuai rencana yang ditetapkan.

Melansir dari unggahan di instagram resminya, Erick Thohir menyebut jika pembangunan training center Timnas Indonesia saat ini sudah berjalan sesuai rencana.

"Alhamdulillah, pembangunan fase pertama training center di atas lahan IKN seluas 34,5 hektare ini berjalan sesuai rencana," ujar Erick melalui akun instagram: @erickthohir yang dipantau di Jakarta, Minggu.

Erick mengemukakan hal itu usai berkunjung untuk memantau langsung pembangunan fasilitas pusat pelatihan sepak bola di IKN, Pulau Kalimantan, Sabtu (29/6).

Ia membeberkan, fasilitas pusat pelatihan sepak bola yang telah dibangun berupa dua lapangan yakni lapangan menggunakan rumput alami dan sintetis yang sudah hampir rampung.

Selain itu, asrama berkapasitas total 138 orang dengan rincian 56 kamar ganda untuk pemain, 20 kamar tunggal untuk tim pelatih, dan enam suite untuk pelatih kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral