Shin Tae-yong perpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong yang Lebih Pilih Bertahan di Timnas Indonesia daripada Balik ke Korea Selatan: Saya Kecewa...

Senin, 1 Juli 2024 - 16:09 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong akhirnya bicara jujur soal alasan lebih pilih perpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia daripada balik ke Korea Selatan.

Menurutnya, ada satu hal yang membuatnya menarik diri dari kandidat sebagai pelatih Korea Selatan dan bertahan bersama Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong ramai diberitakan bakal menerima pinangan dari Korea Selatan untuk kembali melatih negaranya.

Rumor ini semakin diperkuat dengan kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia yang akan kadaluarsa per tanggal 30 Juni 2024 kemarin.

Selain itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam suatu kesempatan berujar jika pihaknya telah mengirimkan proposal kontrak baru untuk Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong direncanakan bakal menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak untuk membesut Timnas Indonesia hingga 2027.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan Shin Tae-yong yang sebelumnya telah memenuhi target dari PSSI untuk berbicara banyak di Piala Asia senior maupun U23.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral