Reaksi meremehkan Bung Towel soal langkah timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Reaksi Meremehkan Bung Towel soal Langkah Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Menurutnya Shin Tae-yong ...

Senin, 1 Juli 2024 - 15:59 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola nasional, Bung Towel memberikan analisanya soal perjalanan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nama Bung Towel sudah tidak asing lagi bagi publik sepak bola tanah air, hal ini karena beberapa pernyataan kontroversialnya menyerang Shin Tae-yong.

Berbagai prestasi, sejarah dan performa memukau timnas Indonesia di bawah tangan Shin Tae-yong tak mendapat apresiasi dari sosok Bung Towel.


Skuad timnas Indonesia. 

Tak ayal, Bung Towel dianggap sebagai salah satu haters Shin Tae-yong, kerap mengkritik pelatih asal Korea Selatan tersebut, seperti soal masifnya pemain naturalisasi di era Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kini sedang fokus menatap 10 pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Terlebih lagi, timnas Indonesia yang diperkuat oleh Thom Haye dan kawan-kawwan itu tergabung di dalam grup neraka yang lawan-lawannya cukup berat.

Berdasarkan hasil drawing, timnas Indonesia tergabung di Grup C dengan Australia, Jepang, Arab Saudi, Bahrain, dan Tiongkok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral